Heart Chat Bubble

Sabtu, 24 Agustus 2013

4 Selebriti dengan Cat Kuku Menarik Perhatian di Grammy Awards

img
Selain gaun, yang juga menarik perhatian dari para selebriti saat perhelatan Grammy Awards digelar adalah cat kuku mereka. Cukup banyak artis yang datang dengan memakai cat kuku. Dari banyak selebriti itu, empat wanita cantik berikut ini yang cat kukunya paling menarik perhatian.




img
1. Rihanna
Megenakan gaun berwarna merah, Rihanna memberikan sentuhan 80-an pada kuku cantiknya dengan model panjang dan ujungnya berbentuk kotak. "Dia mau kukunya bernuansa merah seperti gaunnya. Maka dari itu kami mencapurkan warna orange dan merah untuk mendapatkan warna yang maksimal", tutur orang yang melakukan manikur pada kuku Rihanna, Kimmie Kyees kepada People.

img
2. Miranda Lambert
Penyanyi country ini mengenakan gaun berwarna biru tua karya Roberto Cavalli. Ia pun menghias kukunya dengan warna yang senada. Hanya saja Miranda warna biru tersebut hanya dipolesnya sedikit di bagian bawah kuku yang sudah dihiasi warna champagne. Bentuk segitiga dipilihnya untuk cat kuku yang berwarna biru.
img
3. Jennifer Lopez
Lopez menghiasi kukunya dengan bentuk almond dan tambahan studs berwarna emas yang membuatnya terlihat glamor. Kelihatannya mungkin sangat sederhana, tapi ia memberitahui Ryan Seacrest untuk membentuk kukunya tersebut membutuhkan empat langkah untuk menjadikannya sempurna.

img
4. Carrie Underwood
Penyanyi country ini tampil klasik. Kukunya juga terlihat pendek dan membentuk persegi dengan pilihan warna. Yang menarik, Miranda sengaja mencat jari manisnya dengan warna berbeda yaitu bronze.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar