Heart Chat Bubble

Sabtu, 24 Agustus 2013

5 Cara Wujudkan Rambut Hitam dan Cantik ala Raisa


Nggak perlu keluar-masuk salon, kamu juga bisa kok punya rambut impian dengan cara mudah.

Selain suara emasnya, Raisa dikenal karena kecantikan alami yang khas Indonesia. Salah satu yang bikin iri banyak cewek adalah rambut panjang dan hitamnya. Mau seperti dirinya? Bisa kok, ini beberapa tips buatmu, Dear.




Keramas Teratur
Raisa mengaku, “Aku paling nggak bisa melewatkan satu hari pun tanpa keramas, karena rambutku tergolong berminyak.” Yap, kenapa penting membersihkan rambut secara teratur? Kebersihan rambut memperlancar sirkulasi darah di kulit kepala, so bisa juga mengurangi stres kamu yang konon jadi faktor utama kerusakan rambut. Satu lagi rahasia Raisa, pakai Sunsilk Black Shine Shampoodengan kandungan bahan alami Urang Aring Pearl Complex.

Jangan Lupa Kondisioner
“Tiap habis keramas, aku juga selalu pakai conditioner di ujung rambutku supaya nggak kering,” ungkap cewek kelahiran 1990 ini. “Kondisionernya didiamkan dulu sekitar dua menit, baru dibilas,” tambahnya. Ingat, condition your hair after you wash it, juga hindari menyisir setelah berpanas-panasan karena rambut jadi lebih rapuh dan patah. Dan agar maksimal, pakai deh, Sunsilk Black Shine Conditioner. Kandungan ekstrak urang aring-nya ampuh merawat rambut hitammu lho, Dear. Dan pearl complex-nya, bisa menambah kilau rambut.

Gunting Rambutmu
“Dua bulan sekali, aku memotong ujung-ujung rambut yang bercabang sekaligus membuat rambut tetap ada modelnya. Kalau sudah lama nggak dipotong, bentuknya pasti sudah nggak jelas,” Raisa lanjut memberi tips. Rutin menggunting rambut memang bisa menjaga kesehatan rambut, supaya ujungnya nggak bercabang ataupun gampang patah. But, tahu nggak, kalau menjaga kesehatan rambut bisa juga dengan Sunsilk Black Shine Leave on Cream yang super-praktis? Ada kandungan bahan alami lysine, provitamin B5 yang menutrisi rambut dari dalam, UV filter untuk tabir surya, dan bahan lain yang melembapkan rambut. Wow, lengkap.
Punya rambut hitam alami jadi kebanggaan tersendiri. Karenanya, Sunsilk Black Shine pas buatmu yang selalu ingin tampil cantik khas Indonesia dengan resep warisan leluhur!

1 komentar: