Heart Chat Bubble

Sabtu, 24 Agustus 2013

Serunya Keceriaan Rumah Barbie Nyata di Berlin, Main ke Sana Yuk..



     Barbie, si boneka cantik yang disukai banyak perempuan. Boneka berambut pirang yangidentik dengan warna merah muda ini memiliki banyak baju-baju modis, mobil mewah bahkan rumah. Rumah Barbie tidaklah murah, apakah anda memilikinya saat masih kecil dulu?

MERASAKAN SENSASI SEBAGAI BARBIE
     Sekarang, rumah barbie menjadi nyata, manusia bisa masuk ke dalamnya dan menikmati sensasi sebagai Barbie. Dilansir The Age, nama rumah ini adalah 'Barbie The Dreamhouse Experience', berlokasi di berlin, Jerman. Rumah tersebut cukup luas, sekitar 1.400 persegi. Di bagian depan anda akan melihat high heels merah muda raksasa. Di dalam rumah ada ruang tamu, kamar tidur, dapur dan lemari pakaian dengan koleksi pakaian modis, persis seperti rumah Barbie.



     Para pengunjung dapat menikmati berbagai sudut rumah dan menikmati sensasi sebagai Barbie. Anda bisa pura-pura membuat kue di dapur, pura-pura mencoba pakaian karena para pengunjung diperbolehkan memakai baju-baju Barbie, ateu bersantai di ruang tamu yang dihiasi banyak warna pink.

DIPROTES BANYAK WANITA
     Dengan banyaknya fans Barbie di seluruh dunia, sudah pasti rumah nyata Barbie dikunjungi banyak orang, mulai dari anak-anak hingga wanita dewasa. Sayangnya di rumah Barbie yang berlangsug hingga tanggal 25 Agustus kelak mendapat protes keras dari banyak orang.


Para feminis melakukan demo karena Barbie telah lama menjadi simbol seksis dan mendorong banyak orang mengidolakan Barbie dengan stereoptip gender. Penolakan lain dilakukan karena Barbie membuat benyak wanita muda berpikir bahwa cantik adalah berambut pirang, ramping, modis dan berdada besar. Hal tersebut membuat banyak wanita muda frustasi.
Walau ada yang protes bahkan demo telanjang menentang rumahBarbie, rencananya rumah boneka ini akan dibawa tur keliling Eropa. Berencana mengunjunginya?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar